Jumat, 01 Januari 2010

MAU BERPRESTASI ? BELAJARLAH MENCINTAI!


Percaya tidak kalau prestasi akan hadir seiring dengan tumbuhnya cinta dihati kita?,untuk sebagian orang yang sudah merasakan indahnya jatuh cinta,mungkin akan serentak menjawab ya,tapi bagi orang-orang yang belum pernah mencintai,mungkin akan merasa ragu atau bahkan dengan yakin menjawab tidak.
Namun pada kenyataannya cinta memang memberikan perubahan yang sangat signifikan untuk orang yang sedang merasakannya. Yang sebelumnya penakut,bisa seketika jadi pemberani,atau mungkin yang tadinya berpenampilan berantakan,bisa menjadi pribadi yang sangat rapi jali,semua itu dilakukan hanya untuk memberi kesan positif didepan orang yang dicintai. Setali tiga uang dengan hal tersebut,dalam hal prestasi juga akan terinfeksi oleh mukjizat cinta. Yang tadinya malas datang ke sekolah,akan semakin rajin datang,walaupun hanya sekedar ingin melihat orang yang dicintainya,atau yang tadinya selalu mendapat peringkat buruk dikelas,akan berusaha keras belajar agar mampu menarik perhatian orang yang dicintainya,bukan begitu?pastinya.
Ketika aku menginjak jenjang SLTP, kebetulan aku sudah mulai tertarik terhadap lawan jenis,sewajarnya anak laki-laki yang kegiatan hormonalnya mulai meningkat,aku mulai berani memperhatikan lawan jenis dengan lebih intensif. Hal ini memacuku untuk terlihat lebih menonjol  dibandingkan anak-anak lain,semuanya aku lakukan hanya untuk memperoleh perhatian lebih dari si dia. Semakin lama aku semakin terampil menarik perhatiannya,terlebih ketika aku selalu mendapat nilai ujian yang terbaik dikelas,dia semakin mudah aku dekati,dia selalu mengajakku belajar bersama,tentunya kerja kerasku dengan giat belajar telah membuahkan hasil. Selain menjadi yang terbaik dikelas,aku juga bisa senantiasa dekat dengannya,great success.
Oleh karena itu,mulai sekarang belajarlah mencintai,bukan hanya mencintai lawan jenis,tapi juga belajar mencintai pelajaran,pekerjaan serta profesi yang sedang dijalani saat ini. Bangun impian kalian dengan cinta!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar